5 Film Jepang Dilarang Tayang di Indonesia, Penuh Adegan Panas hingga Sadis

Andaru Danurdana
Film Jepang ini dilarang tayang di Indonesia. (Foto: Taste of Cinema)

JAKARTA, iNews.id - Film Jepang ini dilarang tayang di Indonesia. Sebab, film ini menampilkan adegan panas, vulgar hingga sadis. Selain Indonesia, sederet film berikut ini juga dicekal di beberapa negara lainnya.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut film Jepang yang dilarang tayang di Indonesia seperti dihimpun dari Taste of Cinema, Kamis (25/11/2021).

1. Battle Royale

Film Jepang yang dilarang tayang pertama adalah Battle Royale. Merupakan pelopor dari genre battle royale yang menginspirasi Hunger Games dan film lainnya, film ini dicekal di beberapa negara karena menampilkan banyak adegan sadis dan seksual yang terlalu vulgar antara anak-anak SMA.

Namun, film ini juga berhasil menarik perhatian internasional lantaran kisahnya yang unik dan menjadi jendela untuk melihat kehidupan sosial orang Jepang pada saat itu.

2. Audition

Merupakan karya magnum opus Takashi Miike, Audition menceritakan seorang pengusaha yang kehilangan istrinya dan enggan meneruskan hidup. Sang putra membuat sebuah audisi demi mencari istri baru untuk sang ayah, namun malah bertemu perempuan misterius dengan banyak rahasia. Film ini sempat dilarang karena banyak adegan sadis yang serta adegan ranjang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network