get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Film Indonesia yang Tak Boleh Tayang di Bioskop, Tampilkan Adegan Vulgar-Isu Sensitif

Ini Empat Film Jepang yang Tak Boleh Ditonton Bareng Orang Tua, Penuh Adegan Ranjang Vulgar

Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:00 WIB
header img
Tidak semua film Jepang bisa dinikmati dengan bebas. FIlm-film tersebut menampilkan adegan ranjang vulgar sehingga tak boleh ditonton bareng orang tua. (Foto: Justwatch.com)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah film Jepang yang tak boleh ditonton bareng orang tua. Pasalnya, film-film itu pun menampilkan adegan ranjang vulgar para artis.

Tak hanya itu, film Jepang pun menghadirkan cerita yang sensasional. Sehingga, tak jarang film ini mengundang kontroversi sampai dilarang tayang di negara lain.

Lalu, film Jepang apa saja yang tak boleh ditonton bareng keluarga? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari SINDOnews.com.

Film Jepang yang Tak Boleh Ditonton Bareng Orang Tua

1. A Snake of June

Film Jepang pertama yang dilarang ditonton dengan orang tua adalah A Snake of June. Dirilis pada 2002, film ini disutradarai oleh Shinya Tsukamoto. 

Menampilkan adegan ranjang panas, A Snake of June menceritakan kisah wanita karier pemalu yaitu Rinko, dan Shigehiko, suaminya yang terobsesi dengan kebersihan dan gila kerja. Pasangan itu mengeksplorasi seksualitas mereka dalam beberapa cara, menyebabkan kehidupan mereka terganggu.

2. Imprint

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut