Logo Network
Network

8 Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Dewasa, Banyak Adegan Panas

Diana Rafikasari
.
Senin, 29 November 2021 | 21:39 WIB
8 Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Dewasa, Banyak Adegan Panas
Film Netflix dengan Rating Tertinggi (Foto: Imdb)

JAKARTA, iNews.id - Platform streaming terbaik Netflix kerap menghadirkan berbagai tontonan menarik dengan beragam genre, baik itu film maupun serial. Termasuk film dengan rating dewasa yang menampilkan adegan ranjang vulgar yang dibintangi sejumlah artis terkenal.

Selain menyuguhkan adegan ranjang para artis, film berikut ini memiliki jalan cerita yang seru. Anda juga bisa menjadikan film ini sebagai rekomendasi tontonan bersama pasangan.

Lalu, ada apa saja? Berikut sederet film Netflix dengan rating dewasa yang menampilkan adegan panas ranjang vulgar seperti dikutip dari Collider, Senin (29/11/2021).

1. 365 Days

Massimo Torricelli, bos muda dan tampan dari keluarga Mafia Sisilia, tidak memiliki pilihan lain selain mengambil alih setelah ayahnya dibunuh. Laura adalah direktur penjualan di sebuah hotel mewah di Warsawa. Dia memiliki karier yang sukses, tetapi kehidupan pribadinya kurang bergairah. Dia mengambil satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan hubungannya.

Bersama dengan pacarnya yang keras kepala, Martin dan beberapa teman lainnya, dia melakukan perjalanan ke Sisilia. Dia tidak berharap bahwa Massimo, pria paling berbahaya di pulau itu, akan menghalanginya, menculiknya, menahannya dan memberinya 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

2. Newness

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini