get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

8 Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Dewasa, Banyak Adegan Panas

Senin, 29 November 2021 | 21:39 WIB
header img
Film Netflix dengan Rating Tertinggi (Foto: Imdb)

Di Los Angeles, dua milenial usia 20-an, Martin, seorang apoteker dan Gabi, seorang fisioterapis menghabiskan akhir pekan mereka bermain aplikasi kencan. Saat menemukan teman kencan, mereka merasa cocok dan mengobrol hingga dini hari. Mereka memiliki perasaan dan jatuh cinta hingga menjalin hubungan.

Memutuskan untuk berkencan, mereka pindah bersama. Mereka melewatkan pekerjaan untuk bercinta, tapi segera hubungan itu menjadi membosankan dan memutuskan untuk mencoba hubungan terbuka lagi.

3. Dry Martina

Martina adalah penyanyi Argentina terkenal pada akhir 90-an dan sekarang tidak ada lagi yang mengingatnya. Diusianya yang semakin bertambah, Martina mulai kehilangan gairah seksualnya. Dia kemudian bertemu dengan penggemarnya dari Chili, pasangan muda bernama Francisca dan Caesar.

Melihat keduanya yang penuh gairah, Martina akhirnya berpetualang ke Chili dengan berharap bisa mengembalikan libidonya. Namun, dia malah mendapatkan kasih sayang dari keluarga baru.

4. Amar 

Laura dan Carlos saling mencintai seolah-olah setiap hari adalah hari terakhir mereka. Didorong oleh keinginan untuk hidup mandiri dan melepaskan diri dari kendali ibunya, Laura bermimpi untuk hamil. Keduanya mencari tempat mereka bersama, tetapi satu tahun kemudian dan sedikit lebih dewasa, hasrat mendalam mereka hanyalah kenangan.

Insert Page Break Here

5. Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey menceritakan tentang hubungan asmara pria kaya paruh baya dengan mahasiswi. Hubungan keduanya berawal dari sang mahasiswi yang mewawancarainya. Keduanya kemudian sama-sama memiliki perasaan dan menjalin hubungan yang dipenuhi dengan hubungan seks.

6. Bliss

Bliss adalah film drama erotis 1997 yang menceritakan kisah pasangan muda yang mengunjungi terapis untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Ketika kenangan dari masa lalu mulai muncul, mereka harus mengatasinya sehingga akhirnya bisa melakukan hubungan seks yang lebih baik.

7. White Girl

Ketika seorang mahasiswi baru yang liar bertemu dengan pengedar narkoba yang baru dikenalnya. Sang mahasiswi rela melakukan apa saja untuk membebaskan pengedar narkoba itu. Dia hampir kehilangan semuanya dalam drama romantis ini.

8. Portrait of a Beauty

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut