get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Netlix Resmi Rilis Trailer Perdana Live Action One Piece, Siap Berlayar 31 Agustus 2023

Senin, 19 Juni 2023 | 10:49 WIB
header img
Platform digital Netflix resmi merilis trailer perdana film live action, One Piece pada Minggu (18/6/2023). Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Trailer perdana film live action, One Piece, resmi dirilis Netflix. FIlm ini pun dijaadwalkan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik tersebut pun viral di sosial media kurang lebih dari 24 jam perilisannya. Pada video itu memperlihatkan sosok Luffy serta beberapa anggota kapal lainnya dengan versi live action.

“Selamat datang di dunia live action ONE PIECE. Kami tidak sabar menunggu Anda untuk bertemu dengan kru Topi Jerami kami,” tulis Netflix.

DIlansir dari Okezone, trailer tersebut secara singkat menampilkan aksi Luffy yang pertama kali membentuk tim kapalnya bersama para anggota lainnya. Kemudian, ada pula adegan di mana Luffy bertarung dan mengeluarkan kelenturan tubuhnya.

Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana visual laut dan kapal Luffy yang bikin penonton takjub. Ada pula beberapa set lokasi yang juga sukses mencuri perhatian publik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut