get app
inews
Aa Read Next : Orang Tua Pembuang Bayi dalam Kardus di Cikarang Utara Diburu Polisi

Deretan Film Barat yang Tak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua, Nomor 1 Banyak Adegan Sadis!

Kamis, 12 Mei 2022 | 06:00 WIB
header img
Menonton film barat cocok dilakukan dengan keluarga. Akan tetapi, tak semua film barat bisa ditonton ramai-ramai, ada judul yang tidak boleh ditonton bersama orang tua. (Foto: Imdb)

JAKARTA, iNews.id - Menyaksikan film barat merupakan kegiatan bersantai yang pas dilakukan dengan keluarga. Akan tetapi, tidak semua film barat dapat ditonton ramai-ramai, lho. Pasalnya, terdapat beberapa judul yang tak boleh ditonton bersama orang tua.

Pasalnya, film-film ini menampilkan adegan ranjang vulgar para artis sehingga tidak boleh ditonton bersama orang tua. Bahkan beberapa di antaranya memperlihatkan adegan sadis yang bisa membuat penoton merasa tidak nyaman.

Seperti empat film ini contohnya. Lantas film barat apa saja yang tidak boleh ditonton bersama orang tua? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Wikiwand.

1. Saw

Film barat yang tidak boleh ditonton bersama orang tua yang pertama adalah Saw. Disutradarai oleh James Wan, film ini berkisah tentang sekelompok orang yang dijebak dalam permainan sadis. Di mana setiap orang harus melukai atau bahkan membunuh diri sendiri demi keselematan peserta lain.

2. Fifty Shades of Grey

Film barat yang tidak boleh ditonton bersama orang tua berikutnya adalah Fifty Shades of Grey. Disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson berdasarkan novel erotis berjudul sama karya E.L. James, film ini punya banyak adegan ranjang sadisme dan masokisme alias BDSM.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut