Foto Raffi Ahmad Saat Dicokok BNN 2013 Lalu Bikin Geger Netizen

Vania Ika Aldida
Raffi  Ahmad pernah dicokok aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran mengkonsumsi obat (dumolid) tanpa resep pada 2013 lalu.  Nah, foto Raffi Ahmad pada peristiwa itu diunggahnya dan membuat warganet geger. (Foto: Ist)

RAFFI  Ahmad pernah dicokok aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran mengkonsumsi obat (dumolid) tanpa resep pada 2013 lalu. 

Nah, foto Raffi Ahmad pada peristiwa itu diunggahnya dan membuat warganet geger.

Setelah 8 tahun peristiwa itu berlalu, belum lama ini  Raffi  mengunggah potret dirinya saat ditangkap oleh petugas BNN, setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba

Dalam foto tersebut, Raffi terlihat tak sendirian, ia diketahui berada bersama beberapa rekannya, salah satunya ialah aktor sekaligus penyanyi, Maruli Tampubolon.

"Pada Masa Itu ... Ah Ya sudahlah," tulis Raffi dalam akun Instagramnya

Melihat unggahan tersebut, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut berkomentar. Pasalnya, keduanya juga sempat dibawa oleh BNN lantaran datang ke kediaman Raffi usai jogging dan makan bubur ayam. Lucunya, orangtua dari Ukasya itu terlihat meledek Raffi dan teman-teman mereka yang berada dalam foto. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network