Terciduk Mencuri HP, Pencuri di Cikarang Ini Babak Belur Dihajar Warga

Ade Suhardi, MNC Portal
Ilustrasi Pencuri HP (Foto: Okezone)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pria berinisial AA (24) dihajar warga sampai babak belur setelah melakukan aksi pencurian ponsel dipergoki oleh pemiliknya di CV. Sri Mobilindo Motor, Jalan Imam Bonjol, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, Awal mula kejadian pada Seni (24/10/2022) sekitar pukul 03.00 WIB, disaat korban sedang beristirahat di TKP yang merupakan showroom mobil.

Setelah menempuh perjalanan dengan menggunakan sepeda motor dari Kuningan Jawa Barat menuju Tigaraksa Tangerang, Provinsi Banten.

"Di TKP korban beristirahat sambil memegang Handphone sambil mendengarkan musik, setelah itu korban tertidur di teras showroom tersebut," ujar Kompol Sutrisno, Selasa (25/10/2022).

Lanjut Sutrisno, saat korban tertidur pelaku datang kemudian mengambil Handphone korban, Pada saat Handphone korban diambil oleh pelaku.

"Korban terasa bahwa Handphone tersebut, diambil lalu korban bangun lalu pelaku langsung melarikan diri dengan 2 orang lainnya yang sudah menunggu di seberang jalan," bebernya.

Sutrisno menjelaskan, pada saat korban berteriak minta tolong kemudian didengar oleh TS yang merupakan tukang juru parkir di perempatan Warung Bongkok yang tidak jauh dari TKP.

"Mendengar korban berteriak minta tolong TS langsung menuju sepeda motornya kemudian membonceng korban untuk mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah kalimalang," jelasnya.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network