Tawuran Pelajar di Cikampek, Empat Remaja yang Baru Lulus Sekolah Ditangkap Polres Karawang

Nilakusuma
Ilustrasi tawuran pelajar. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNewsBekasi.id - Polisi menangkap empat pelaku tawuran antar sekolah yang mengakibatkan seorang korban sekarat. Korban HM (17) mengalami luka berat akibat bacokan senjata tajam dan dipukuli dengan stik golf di bagian kepala. Para pelaku tidak berkutik dan hanya bisa pasrah digelandang ke Mapolres Karawang.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy mengatakan, peristiwa tawuran terjadi antara sekolah asal Karawang dengan Subang di Kecamatan Cikampek. Keempat pelaku yaitu SJ, AR, SU dan AD merupakan warga Cikampek dan baru lulus sekolah.  

"Para pelaku semua berusia 18 tahun dan baru lulus sekolah tahun ajaran kemarin. Kami tangkap keempatnya dirumah masing-masing," ujar Arief, Jumat (18/11/2022).

Menurut Arief, kronologi kejadian bermula keempat pelaku menantang salah satu sekolah di Subang untuk tawuran. Sekolah korban menerima tantangan tersebut.  

"Tapi korban tidak mengetahui datang ke Cikampek untuk tawuran. Dia hanya mengantar temannya ke Cikampek," tuturnya.

Dari Subang korban bersama temannya datang ke Cikampek dan sudah kumpul sejumlah temannya dari Subang. Kemudian terjadi tawuran antar dua sekolah tersebut. Korban yang baru mengetahui ada tawuran kemudian kabur. Tetapi nahas bagi korban saat sedang berlari kemudian terjatuh. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network