Bejat, Guru Agama Cabuli 15 Siswi SD di Cilacap, Korban Terkena Gangguan Psikis

KRJogja
Bejat, Guru Agama Cabuli 15 Siswi SD di Cilacap, Korban Terkena Gangguan Psikis. (KRJogja)

CILACAP, iNews.id - Telah melakukan tindakan pencabulan pada 15 muridnya, guru agama di salah satu SD Negeri di Rawaapu, Patimuan Cilacap, inisial MA berhasil diamankan pihak Polsek Patimuan, Cilacap.

Kabar pencabulan tersebut, membuat masyarakat Cilacap sangat kesal, Karena yang menjadi korban aksi bejadnya mencapai 15 orang.

"Dan aksi pencabulan itu dilakukan di sekolahnya, pada saat jam istirahat," ujar Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiyantoro melalui Kasat Reskrim AKP Rifeld Constantin Baba, Kamis (09/12/2021).

Pada kasus tersebut, kata Rifeld, terungkapnya aksi pencabulan berawal dari adanya pengaduan orangtua salah satu korban, yang menyatakan anaknya siswi SD di Patimuan itu mengalami penyakit psikologis, dan trauma berat. Diduga siswi tersebut menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh guru agamanya.

Tak hanya itu, Unit Reskrim Polsek Patimuan bersama Unit PPA Polres Cilacap langsung melakukan penyelidikan, dengan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil penyelidikan itu, dugaan kuat yang mengarah ke MA Guru Agama di sekolah tersebut.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network