Dulu Jualan Bakso Pikul, Pria Ini Kini Sukses Raup Omzet Rp60 Juta per Hari

Khairunnisa, Okezone
Dulu Jualan Bakso Pikul, Pria Ini Kini Sukses Raup Omzet Rp60 Juta per Hari. Foto: Youtube Pejuang Duit

Dan kini Joko telah memiliki kandang khusus ayam demi menjaga kualitas yang ia proses benar-benar dari awal perawatan ayam ternak.

“Kita juga bosan isu-isu dikiranya ayam apa inilah, ayamnya buktinya jelas-jelas ada,” kata Joko

Kini omzet Hingga Rp60 Juta

Usaha Joko dalam berbisnis seakan tak ada hentinya, usaha Joko kini berbuah manis setelah 10 tahun berlalu, Joko mulai merasakan peningkatan.

"Ada peningkatan setelah 10 tahun. Ada prosesnya. Sekarang kalau lagi ramai bisa 1,5 ton, kalau sepi 1 ton. Setiap hari, enggak ada liburnya. Kalau libur biasanya 4 hari saat Ramadhan," ujar Joko.

Joko akhirnya meraup omzet mencapai kisaran Rp60 juta per hari. Dan omzet bisa meningkat dua kali lipat bahkan bisa kisaran Rp300 juta per hari jika datangnya lebaran.

Namun dalam hidupnya, Joko menghadapi semua cobaan yang ia alami dengan tetap senang. Semua ia lakukan agar bisa menjalani hidup dengan lebih tenang dan semangat.

Joko mengatakan kalau kita hadapi dengan senang, ya enggak ada sulitnya. Kecuali kita hadapi dengan ngeluh, ya sulit semua. Hidup kan tergantung kitanya. Kalau goyah, sering. Kita rugi, goyang. Ya sudah enggak usah terlalu dipikirkan. Tetap semangat, itu kan bagian dari kehidupan.

Artikel ini telah terbit di Okezone dengan judul "Kisah Sukses Pedagang Bakso Pikul, Dulu Dapat Rp2.500 Sudah Bahagia Kini Beromzet Rp60 Juta per Hari".

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network