Kisah Sukses Felicya Angelista, dari Jualan Masker hingga Jadi Pengusaha Scarlett Whitening

Clara Amelia, Okezone
Kisah Sukses Felicya Angelista, dari Jualan Masker hingga Jadi Pengusaha Scarlet Whitening. Foto: Instagram

Saat pandemi Covid-19, Feli pun tak kehabisan ide untuk terus mempromosikan produknya ini. Bahkan dirinya meluncurkan produk baru dan memberikan diskon hingga 30% pada produk serum yang diluncurkan pertengahan 2021.

Produk yang dijualnya kini memiliki rata-rata harga Rp75.000. Harga tersebut bisa lebih murah apabila konsumen membeli produk lebih dari satu.

Produk kecantikan wajah yang ditawarkan pada brand Scarlet Whitening antara lain Body Care yang meliputi Body Scrub, Handbody dan Face Care seperti Facial wash, Serum,Shower Scrub serta Day and Night Cream.

Sementara itu, untuk perawatan kepala Scarlett meluncurkan produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Harga yang terjangkau dan pembeli yang banyak membuat produk ini banyak dipalsukan. Oleh sebab itu sang pemilik pun sempat mengunggah video untuk membedakan mana produk asli dan mana yang palsu.

Meski ada netizen yang menghujat, namun brand ini masih bertahan hingga kini. Bahkan menjadi produk yang cukup terkenal dan banyak dicari di kalangan masyarakat Indonesia.

Artikel ini telah terbit di Okezone dengan judul "Kisah Sukses Felicya Angelista Dulu Cuma Jualan Masker, Kini Jadi Pengusaha Scarlet Whitening".

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network