Bioaqua: Brand Perawatan Kulit Budget yang Populer di Tanah Air, Siapa Pemiliknya?

Fatiha Eros Perdana/Net Bekasi
Bioaqua: Brand Perawatan Kulit Budget yang Populer di Tanah Air, Siapa Pemiliknya?. (Foto: Dok Bioaqua)

Bekasi, iNewsBekasi.id - Siapa yang memiliki merek Bioaqua? Bioaqua adalah merek kecantikan asal Cina yang populer di Indonesia. Sejak 2009, produk-produk Bioaqua yang terjangkau telah menarik minat banyak perempuan untuk tampil cantik dan sehat.

Merek ini menawarkan lebih dari 140 produk perawatan tubuh dan kecantikan, termasuk perawatan kulit, serum, tabir surya, pelembap bibir, dan banyak lagi.

Siapa Pemilik Bioaqua? Pelajari Brand Populer Perawatan Kulit Budget dari Cina yang Beredar di Indonesia

Bioqua adalah produk perawatan kulit dan kosmetik yang dimiliki oleh Guangzhou Oubu Cosmetics Co., Ltd, sebuah perusahaan asal Cina. Perusahaan ini juga terkait dengan Guangzhou Oubu Group, yang memproduksi bahan kemasan dan alat injeksi untuk produk kosmetik.

Produk Bioqua dijual di platform marketplace Alibaba. Yang menarik, Guangzhou Oubu Cosmetics memproduksi Bioqua sesuai permintaan pelanggan dalam jumlah besar, sehingga harga jualnya lebih terjangkau dibandingkan merek serupa.

Di Indonesia, Bioqua telah hadir di pasar industri kecantikan sejak 2021, dengan nama Bioqua Indonesia. Showroom Bioqua Indonesia berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dan merupakan bagian dari PT Permata Indo Kav.

Very Chandra Tan menjabat sebagai Direktur Utama Bioqua Indonesia.

"Produk-produk Bioaqua hadir dengan komitmen untuk membantu wanita Indonesia dalam mengeksplorasi kecantikan mereka, tentunya dengan bahan yang aman dan alami. Sebagai produk dengan kualitas terbaik dan memiliki bahan-bahan yang tidak berbahaya pada kulit, produk Bioaqua telah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ujar Chandra beberapa waktu lalu dilansir dari beberapa sumber.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network