Ribuan Warga Hadiri Bukber, Anggota DPR Obon Tabroni Bersyukur Sekaligus Terharu

Vitrianda Hilba Siregar
Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Obon Tabroni merasa bersyukur sekaligus terharu dengan antusias warga menghadiri buka puasa bersama.Foto: Ist

CIKARANG, iNewsBekasi.id - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Obon Tabroni merasa bersyukur sekaligus terharu dengan antusias warga menghadiri buka puasa bersama bertema "Berdoa Bersama Obon Tabroni" Jumat, 14 April 2023 di halaman Lotte Grosir Cikarang Utara, Bekasi.

Dalam status di akun Whatsapp-nya, Obon Tabroni menuliskan sebagai berikut; Ribuan sahabat dalam kondisi hujan dari kecamatan terjauh Muara Gembong dan paling selatan Bojong Manggu Bekasi, berkumpul bersholawat dan bersilaturahmi. Mohon maaf apabila ada kekurangan". 

Antusiasme warga untuk ikut sholat dan buka puasa bersama sangat ramai. Setidaknya ada sekitar 1.500 warga datang menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Obon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kader partai, relawan dan kader Gerindra yang telah mendukung dan mengajak mereka untuk tetap menjaga silaturahmi dan terus beramal di bulan yang penuh berkah ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada para relawan, simpatisan, dan kader partai yang bersama-sama di tengah hujan. Alhamdulillah kita bisa berkumpul dan berdoa serta berbuka puasa bersama di bulan yang baik ini,” ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network