Kuasa Hukum Sarankan Hal Ini kepada Virgoun Saat Badai Rumah Tangga Menghantam

Ravie Wardani/Rivo
Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, menyarankan kliennya untuk fokus bekerja di tengah proses perceraiannya dengan Inara Rusli dan laporan polisi oleh TAA.Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, menyarankan kliennya untuk fokus bekerja di tengah proses perceraiannya dengan Inara Rusli dan laporan polisi oleh TAA.

Sandy juga berharap agar kondisi psikis Virgoun tetap stabil menghadapi permasalahan yang ada.

"Yang pasti, saat weekend kemarin kami bertemu, jika tidak salah hari Jumat, saya memastikan kepada klien kami agar tetap fokus pada pekerjaan dan tidak terlalu banyak dipikirkan agar kesehatannya tidak terganggu," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (8/5/2023).

Sementara itu, pihak Virgoun juga akan mempelajari laporan polisi dari TAA sebelum mengambil langkah selanjutnya.

"Saya sebagai kuasa hukum mas Virgoun ingin mengonfirmasi kebenaran laporan tersebut. Setelah saya mengonfirmasi, saya akan menyampaikan laporan kepada mas Virgoun sendiri," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin memastikan bahwa kliennya akan bersedia bekerja sama jika ada panggilan dari polisi terkait laporan dari TAA.

"Yang pasti, kami sebagai kuasa hukum mas Virgoun akan bersikap kooperatif jika ada panggilan dari pihak kepolisian, dan klien kami akan hadir untuk mengikuti proses hukum sebagai warga negara yang baik, jika memang ada panggilan dari kepolisian," tutur Sandy Arifin.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network