Bakal Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Tips War Tiket Coldplay agar Tak Kehabisan

Rizki Setyo Nugroho/Eka Dian Syahputra
Jadwal dan Tips War Tiket Coldplay agar Tak Kehabisan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jadwal dan tips war tiket Coldplay yang bakal konser di Jakarta banyak membuat orang penasaran. Ini pun telah dijawab lewat unggahan resminya.

Dimana Coldplay sudah terkonfirmasi bakal menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 nanti. Ini pun tentunya disambut antusias masyarakat, khususnya para pendengar setia Coldplay.

Jadwal dan Tips War Tiket Coldplay

Dilansir dari IDX Channel, untuk pemesanan tiketnya, pihak promotor (PK Entertainment dan TEM Presents) bekerja sama dengan Bank Central Asia sebagai Official Bank Sponsor. Tiket akan mulai dijual pada 19 Mei 2023 pukul 10:00 WIB secara eksklusif melalui www.coldplayinjakarta.com.

Selain itu, pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10:00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23:59 hanya di www.coldplayinjakarta.com. Konser tersebut rencananya akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tips War Tiket Coldplay

Dengan antusias yang begitu besar, tentunya akan butuh tenaga dan usaha yang lebih besar untuk bisa mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Nah, berikut adalah beberapa tips war tiket Coldplay yang perlu Anda ketahui:

1. Persiapkan Jaringan Internet yang Stabil

Sebelum melakukan war, pastikan Anda punya jaringan internet yang stabil. Cobalah untuk pakai jaringan Wi-Fi atau LAN supaya Anda dapat meminimalisir gangguan jaringan yang mungkin bisa terjadi saat pembelian tiket.

Ini penting untuk diperhatikan, sebab Anda akan berebut tiket dengan pembeli lain secara online.

2. Pakai Beberapa Perangkat

Untuk meningkatkan peluang, Anda dapat memakai beberapa perangkat sekaligus saat war tiket konser Coldplay. Akan tetapi, hal ini tentunya punya risiko yang bikin website penjualan tiket menjadi down atau lambat.

3. Miliki Kartu Debit/Kredit BCA

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pemilik kartu debit/kredit BCA akan mendapatkan kesempatan untuk mengakses tiket presale eksklusif. Penjualan tiket presale tersebut akan berlangsung pada Selasa, 17 Mei 2023 pukul 10:00 WIB dan Rabu, 18 Mei 2023 pukul 23:59.

Dengan adanya tiket presale, tentunya Anda bisa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.

4. Jangan Terlalu Sering Refresh Page

Satu hal yang penting untuk diperhatikan, saat war tiket Anda bisa melakukan refresh page untuk meng-update status tiket yang tersedia. Namun, jangan terlalu sering melakukannya, karena bisa jadi Anda akan terlempar dari halaman web dan harus mengantre kembali.

Pastikan Anda melakukan refresh dengan jeda yang tidak terlalu cepat agar bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket konser Coldplay.

5. Lakukan Pembayaran dengan Cepat

Terakhir, jika Anda sudah mendapatkan tiket konsernya, lakukan pembayaran dengan cepat. Pastikan Anda memiliki layanan mobile banking yang memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran secara online melalui ponsel pintar Anda, sehingga tiket tersebut bisa Anda dapatkan dengan aman.

Demikian informasi mengenai jadwal dan tips war tikel Coldplay agar kebagian. Semoga bermanfaat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network