get app
inews
Aa Read Next : Jakarta Banjir dan Macet Total, Sahroni Sentil Pj Gubernur DKI Heru Budi

Segini Harga Tiket Coldplay di Singapura, Jauh Lebih Murah dari Jakarta?

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:17 WIB
header img
Coldplay. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Promotor sudah mengumumkan harga tiket konser Coldplay di Singapura yang rencananya bakal diadakan selama empat hari. Harga tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan di negara itu bahkan langsung menuai sorotan.

Pasalnya, harga tiket konser Coldplay di Singapura dinilai lebih murah dari Jakarta. Ini pun diketahui melalui unggahan Instagram resmi Live Nation Singapura, @livenationsg selaku promotor.

"Check out the seat map for Coldplay: Music Of The Spheres World Tour," tulis @livenationsg dikutip Kamis (15/6/2023).

Penjualan tiket presale konser Coldplay di Singapura dimulai pada Senin (19/6/2023) pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk umum dimulai pada Selasa (20/6/2023) di jam yang sama.

Sementara untuk harga, tiket konser Coldplay dibanderol mulai dari SGD168 atau sekitar Rp1,8 juta untuk kategori general standing atau festival. Sedangkan di Indonesia, dijual seharga Rp3,5 juta sampai Rp5,7 juta.

Harga tiket kategori general standing ini tidak berbeda jauh dari harga CAT 5 di Indonesia yakni sekitar Rp1,7 juta. Selain kategori general standing, netizen juga menyoroti kategori CAT 1.

Di mana untuk kategori tersebut di Indonesia dijual seharga Rp5 juta. Sedangkan di Singapura sebesar SGD298 atau setara dengan Rp3,3 juta.

Seperti Indonesia, konser band Inggris ini di Singapura juga punya pilihan tiket spesial seperti ultimate experience. Harga tiket kategori tersebut di Indonesia mencapai Rp11 juta, sementara Singapura SGD1.098 atau Rp12 juta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut