Deretan Skandal Perselingkuhan Artis Paling Mengejutkan, Nomor 4 Mantan Gubernur California

Diana Rafika Sari/Eka Dian Syahputra
Skandal Perselingkuhan Artis Paling Mengejutkan. Foto; Women's Weekly

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Lima skandal perselingkuhan artis paling mengejutkan akan dibahas dalam artikel ini. Terlebih, salah satunya menggemparkan dunia sampai bikin masyarakat kecewa dengan hal itu.

Apalagi, deretan artis ini ada yang terag-terangan berselingkuh. Tetapi, ada juga yang tertangkap basah berselingkuh dengan bukti video dan foto yang viral di media sosial.

Sementara itu, para artis ini dinilai sebagai pasangan serasi. Kisah mereka bahkan disebut seperti dongeng dan abadi, namun mereka berselingkuh sampai harus memina maaf di depan publik.

Selain itu, ada juga yang secara terang-terangan menikahi selingkuhannya setelah pasangan sahnya meninggal dunia. Berikut daftar skandal perselingkuhan artis paling mengejutkan dilansir dari Women’s Weekly, Selasa (15/11/2022).

Skandal Perselingkuhan Artis Paling Mengejutkan

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Keduanya tak pernah mengaku berselingkuh. Brad Pitt menyatakan dia jatuh cinta dengan Jolie ketika syuting Mr. and Mrs. Smith.

Kala itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Mereka bercerai tidak lama kemudian dan Pitt pindah lalu menikahi Jolie.

2. Sammi Cheng dan Andy Hui

Andy Hui tertangkap basah selingkuh dari istrinya, Sammi Cheng dengan artis Jacqueline Wong. Dari video dashcam, Andy dan Jacqueline tampak berpegangan tangan, bersentuhan dan berciuman di belakang taksi.

Usai berita perselingkuhan tersebut terkau, Andy mengadakan konferensi pers sambil terisak-isak dan minta maaf atas kesalahannya.

Andy lalu membungkuk meminta maaf pada Sammi, keluarganya, keluarga Sammi, teman-teman dan orang-orang yang mencintainya karena telah berselingkuh dan perbuatannya tidak bisa dimaafkan. Dia kemudian memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya.

3. Gwen Steafani an Gavin Rosedale



Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network