5 Tempat Wisata Terlarang di Indonesia yang Mampu Membayar dengan Umur Anda, Berani Menjelajah?

Meita Nila Sari/Fatiha Eros Perdana
5 Tempat Wisata Terlarang di Indonesia yang Mampu Membayar dengan Umur Anda, Berani Menjelajah?. (Foto: Pinterest)

Mari kita hormati kebijakan ini demi menjaga kelestarian Pulau Sempu yang begitu berharga dan memastikan bahwa keindahannya tetap terjaga untuk dinikmati oleh generasi mendatang.

1. Jembatan Merah, Kebun Raya Bogor

Jembatan Merah yang terletak di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, dibangun pada tahun 1881 oleh pemerintah kolonial Belanda. Menurut cerita yang beredar di kalangan masyarakat, pasangan yang melintasi jembatan ini diyakini akan mengalami ketidakberuntungan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Selain mitos tersebut, Jembatan Merah juga dikaitkan dengan beberapa kejadian aneh yang dialami oleh beberapa orang yang melintas, seperti adanya laporan tentang orang-orang yang mendengar tangisan atau suara-suara misterius di sekitar jembatan.

Tetaplah menghormati dan menghargai kepercayaan serta mitos yang berkembang di masyarakat sekitar. Meskipun kejadian-kejadian tersebut belum terbukti secara ilmiah, penting bagi kita untuk menghormati tempat tersebut dan menjaga keindahan serta keaslian Jembatan Merah di Kebun Raya Bogor.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network