Deretan Artis Hollywood yang Tak Pernah Gunakan Stuntman saat Syuting FIlm Laga, Siapa Saja?

Diana Rafika Sari/Eka Dian Syahputra
Jason Statham adalah salah satu artis Hollywood yang tak pernah gunakan stuntman saat syuting fIlm laga. Foto: Ist

4. Jason Statham

Jason Statham adalah seorang aktor yang sering terlibat dalam aksi-aksi berbahaya selama syuting. Dia tidak bergantung pada stuntman, melainkan memilih untuk melakukannya sendiri. Dengan tidak takut menghadapi aksi ekstrem dan berbahaya, Statham menikmati adrenalin dalam menjalani adegan tersebut.

Kiprahnya dalam berbagai film seperti The Transporter, Fast and Furious, The Expendables, dan lain-lain, telah membuatnya dikenal luas.

5. Tom Cruise

Tom Cruise merupakan seorang aktor laga yang tidak takut dengan aksi-aksi berbahaya saat syuting. Salah satu contoh aksi paling berani yang dia lakukan adalah saat memanjat gedung pencakar langit Burj Khalifa dalam produksi film Ghost Protocol pada tahun 2011. Meskipun sangat berbahaya, adegan tersebut dilakukannya sendiri. Tom Cruise juga pernah melakukan aksi berbahaya lainnya seperti menggantung di pesawat yang akan lepas landas dalam film Rogue Nation.

Itulah deretan artis dunia yang terkenal karena tidak menggunakan stuntman saat proses syuting. Keberanian mereka dalam menghadapi aksi-aksi berbahaya telah menyuguhkan tontonan menarik dan mengesankan bagi para penonton di seluruh dunia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network