get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Deretan Artis Hollywood yang Meninggal dalam Keadaan Bangkrut, Salah Satunya King of Pop

Senin, 14 Agustus 2023 | 11:57 WIB
header img
Michael Jackson. Foto: Variety

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada beberapa artis Hollywoo yang meninggal dalam keadaan bangkrut.

Beberapa artis Hollywood yang meninggal dalam keadaan bangkrut ini pada awalnya punya penghasilan fantastis. Terlebih bayarannya di atas rata-rata dari artis lainnya.

Akan tetapi, tak sedikit uang yang harus dikeluarkan para artis itu karena gaya hidup mereka. Mulai dari membayar sewa properti, tagihan liburan mewah sampai kecanduan narkoba.

Artis Hollywood yang Meninggal dalam Keadaan Bangkrut

1. Gary Coleman

Gary Coleman terkenal seperti Arnold Jackson di Diff Rent Strokes. Dia memiliki karier yang cukup sukses di TV dan film. Coleman berhasil mengantongi USD1,3 juta atau Rp19 miliar setelah dia menggugat orang tuanya karena salah mengatur keuangan. Dia mengajukan kebangkrutan dan meninggal pada 2010.

2. Michael Jackson

Michael Jackson adalah salah satu artis paling sukses yang pernah ada. Di mana Thriller terjual lebih dari 60 juta kopi. Namun, penyanyi itu dikabarkan berutang lebih dari setengah miliar dolar ketika meninggal sehingga banngkrut. Tetapi setelah meninggal, Jackson menghasilkan USD2 miliar atau Rp30 juta.

3. Marvin Gaye

Marvin Gaye adalah seorang drummer ketika pertama kali masuk ke Motown Records. Dia kemudian menjadi ikon musik dengan lagu hitsnya seperti What’s Going On dan Let’s Get It On. Namun, kecanduan narkoba membuat Gaye kesulitan keuangan hingga bangkrut dan terlilit utang saat meninggal dunia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut