get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Sabtu, 23 September 2023 | 21:16 WIB
header img
Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model berusia 25 tahun, Vittoria Ceretti. Kabar ini muncul setelah hubungan DiCaprio dan Gigi Hadid kandas. Foto: Page Six

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model 25 tahun, Vittoria Ceretti. Hal ini pun mencuat usai hubungan DiCaprio dan gigi Hadid dilaporkan kandas.

Dilansir Page Six melalui SINDONews, Sabtu (23/9/2023) DiCaprio dan Ceretti disebut sering pergi bersama ke berbagai tempat di Amerika dan luar negeri selama beberapa bulan terakhir.

Selain itu, sumber terdekat DiCaprio dan Ceretti mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya telah menjadi pasangan. Hal ini semakin menguatkan kabar asmara aktor dan model itu.

"Mereka telah menghabiskan cukup banyak waktu bersama selama beberapa bulan terakhir, dan mereka menikmati mengenal satu sama lain lebih dalam," kata sumber itu.

Sementara itu, DiCaprio dan Ceretti pertama kali terlihat di depan umum saat acara tamasya klub di Ibiza, Spanyol pada 9 Agustus 2023. Keduanya tertangkap kamera tengah asyik bermesraan dan berciuman.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut