Permainan Ranjang PSK Online Olla Semakin Buas, 10 Pria Meleleh dalam 2 Malam 

Yan Yusuf
PSK online Olla  sudah berumur 33 tahun namun semakin berumur permainan ranjangnya semakin buas. (Foto : IST)

“Tamunya ada dari mahasiswa, PNS, karyawan swasta, bahkan pengangguran. Ada juga yang sudah beristri,” ucapnya. Menurut dia, pelanggannya cukup puas dengan pelayanan Olla. Terbukti mereka balik dan balik lagi membookingnya. Tak heran Olla menjadi primadona untuk urusan kencan di hotel. Sejumlah pelanggan rela mengantre dan mengikutinya ke mana saja Olla bermalam. 

Biasanya setelah mendapatkan kamar hotel, dia menjajakan diri melalui aplikasi chating seperti MiChat, Telegram hingga beberapa grup di aplikasi. Namun, bila pelanggan pernah memesannya, Olla tak ragu memberikan nomor pribadinya sehingga membuatnya lebih intim. 

Olla memilih menjalin cinta satu malam di hotel bukan tanpa alasan. Menurutnya, selain privasi terjaga ternyata dia telah berhitung menginap di hotel jauh lebih murah biayanya. Tak heran, dia kerap membawa koper besar dari hotel ke hotel yang dibookingnya melalui aplikasi travel. 

Promo menarik kerap membuat harga hotel menjadi lebih murah dari kisaran Rp500 ribu per malam menjadi Rp300 ribu, bahkan Rp200 ribu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network