get app
inews
Aa Read Next : Kesal Diminta Uang Tambahan Open BO, Pria Hidung Belang Ini Bunuh Teman Kencan di Bekasi Utara

PSK Online Bius Pelanggannya, Mobil dan Handphone Dibawa Kabur

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:10 WIB
header img
Polres Tangsel memperlihatkan barang bukti kasus pembiusan yang dilakukan PSK online terhadap pria berinisial AF (46).Foto/MPI/Hambali

TANGERANG SELATAN,iNews.id - PSK online berinisial VP (44) membius pelanggannya AF (46) sebelum keduanya bersetubuh di salah satu hotel di Tangerang Selatan. 

Setelah korban tak sadar karena bius tadi, VP dibantu suaminya yakni, JS membawa kabur mobil Avanza dan handphone milik korban. 

Kapolres Tangsel , AKBP Iman Imanuddin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 15 Desember 2021 sekira pukul 22.00 WIB. 

Ini bermula saat AF berkenalan dengan PSK berinisial VP (44) di salah satu aplikasi media sosial. Keduanya pun merencanakan pertemuan untuk berkencan di kawasan BSD. Setelah bertemu, AF mengajak VP menuju salah satu hotel. 

Namun di tengah perjalanan, VP meminta korban menepikan mobilnya untuk membeli kopi di minimarket. Selanjutnya korban memesan kamar di lantai 3 hotel. "Kejadian ini menggunakan modus dengan perkenalan melalui media sosial untuk melakukan hubungan badan," kata Iman Imanuddin, Sabtu (24/12/21).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut