get app
inews
Aa Read Next : Kesal Diminta Uang Tambahan Open BO, Pria Hidung Belang Ini Bunuh Teman Kencan di Bekasi Utara

Terapis Plus Plus Kini Jadi PSK Online, Pendapatan Dea Naik Berlipat

Senin, 27 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Terapis plus plus yang dilakoni Dea (23) akhir berubah menjadi PSK online akibat imbas pandemi Covid-19. (Foto: SINDOnews/Ist)

JAKARTA,iNews.id - Terapis plus plus yang dilakoni Dea (23) akhir berubah menjadi PSK online akibat imbas pandemi Covid-19. Dea awal bekerja di spa dan sauna kawasan Jakarta Barat.

Dia awalnya canggung, namun kini dia berani mematok harga Rp750 ribu sekali kencan. 

Dea sudah malang melintang di dunia prostitusi. Mulanya bekerja sebagai terapis plus plus kini menjadi PSK online apartemen

Sebenarnya pekerjaan Dea sudah di jalan benar yakni pegawai toko pakaian di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Perkenalan dengan seorang perempuan pelanggan toko yang akhirnya “menjerumuskan” Dea bekerja di tempat spa dan sauna, selain kebutuhan ekonomi kian mendesak. 

Dea pun memberanikan diri bertemu bos spa dan sauna. “Saya kemudian diminta ikut pelatihan bagaimana cara memijat dan lainnya,” ujarnya di salah satu apartemen Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. 

Saat bekerja di spa dan sauna plus plus, dia juga mengaku sudah tidak perawan. “Awalnya memang agak canggung, tapi lama kelamaan menjadi terbiasa,” ucapnya. Sekian bulan menjalani terapis plus plus dengan uang tambahan tip Rp300 ribu, namun tempatnya bekerja terim

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut