Gagalkan Aksi Begal, Anggota TNI Terluka Ditabrak Motor Pelaku di Setu Bekasi

Wahab Fimansyah
Seorang anggota TNI terluka usai menggagalkan aksi begal di Desa Lubangbuaya, Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang anggota TNI menendang komplotan begal yang beraksi di Desa Lubangbuaya, Setu, Kabupaten Bekasi. Meski harus terluka, anggota TNI tersebut berhasil menggagalkan komplotan begal yang hendak membawa kabur motor milik seorang warga. 

Aksi heroik anggota TNI yang kabarnya bertugas di Paspampres ini viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infobekasi. 

Dalam unggahan disebut peristiwa itu terjadi Senin (25/2/2024) pagi. Saat itu anggota TNI tersebut mendengar teriakan minta tolong seorang warga yang menjadi korban begal. 

Anggota TNI ini pun bergegas keluar rumah dan menuju jalan. Benar saja terlihat dua sepeda motor melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi. 

Selanjutnya anggota TNI ini mengambil ancang-ancang dan menendang sepeda motor yang melaju di depan. Tendangan ini membuat sepeda motor tersebut terjungkal. 

Namun, anggota TNI ini ditabrak oleh pelaku lain yang mengendarai motor di belakang. Akibatnya anggota TNI ini terjatuh dan terpental sejauh tiga meter serta membuatnya menderita luka memar di rahang, dada, kaki terkilir, dan memar di betis.

Meskipun harus terluka, aksi heroik anggota TNI ini membuat pelaku kabur dan meninggalkan sepeda motor milik korban yang sempat meminta pertolongan.  

Kini kasus tersebut ditangani petugas Polsek Setu. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network