Saat ini pihaknya terus meningkatkan kualitas layanan dan dukungannya terhadap nasabah. Ini termasuk melalui jaringan kerjasama yang luas dengan lebih dari 20.000 Rumah Sakit/Klinik mitra di seluruh dunia, serta berbagai inovasi seperti layanan Hospital Express Discharge, aplikasi VEGA by MSIG Life, dan aplikasi MyFit+ by MSIG Life.
Layanan Hospital Express Discharge, bekerja sama dengan Global Excel Indonesia, memungkinkan nasabah untuk pulang dari rumah sakit dalam waktu kurang dari 1 jam setelah perawatan rawat inap.
Aplikasi VEGA by MSIG Life memudahkan akses polis kapan dan di mana saja, membantu nasabah untuk mendapatkan informasi polis, melakukan pembayaran premi tambahan, serta melakukan transaksi finansial dan pengajuan eClaim. Sedangkan aplikasi MyFit+ by MSIG Life mengajak masyarakat Indonesia dan nasabah untuk hidup lebih sehat.
"Mari pastikan polis tetap aktif, agar nasabah dan keluarga tetap terlindungi dalam segala situasi. MSIG Life mengucapkan terima kasih kepada para Nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai Mitra Terpercaya dalam memberikan perlindungan sesuai dengan tahap hidup mereka, sehingga mereka dapat menjalani hidup dengan penuh keyakinan," tutup Wianto.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait