Polisi Temukan Luka di Kepala dan Perut Mayat Wanita Dalam Koper di Kalimalang

Ade Suhardi
Polres Metro Bekasi melakukan olah TKP penemuan mayat dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi menyatakan ada sejumlah luka di tubuh mayat perempuan yang ditemukan dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Polisi saat ini fokus menguak identitas wanita paruh baya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung mengatakan, wanita di dalam koper tersebut dipastikan korban pembunuhan karena ada beberapa luka di bagian tubuh.

"Ada luka di bagian kepala dan perut korban, untuk penyebab kematiannya kita masih belum menyimpulkan dan melakukan proses autopsi terlebih dahulu," kata Gogo pada Kamis (25/4/2024).

Gogo menuturkan, saat ini penyidik tengah fokus mengungkap identitas korban. "Kita fokus untuk mengetahui identitas korban terlebih dahulu agar dapat melacak siapa dan dimana pelaku," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang wanita paruh baya di dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Penemuan mayat tersebut berawal dari para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi UPTD Unit 3 yang sedang melakukan pengangkatan sampah di sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang.

 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network