Element Masyarakat Minta Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Lanjutkan Program Kerja Pembangunan

Ade Suhardi
Pembangunan di Kabupaten Bekasi mulai dirasakan masyarakat di bawah kepemimpinan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Sejumlah elemen masyarakat menginginkan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk melanjutkan program kerja pembangunan di Kabupaten Bekasi. Mereka menilai berbagai program kerja yang nyata dilakukan Dani sangat dirasakan masyarakat.

Hal itu diutarakan di antaranya, yakni oleh tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, KH Jamaluddin Nawawi, KH Soleh Jaelani, KH Madrais Hajar, Prof KH Mahmud, LDII, Projo, FPP, Formasi, Organda, Cakra Bekasi, Garda Bekasi, Petanesia Bekasi, DDI, FPK, tokoh masyarakat Lippo, serta sejumlah pimpinan Ponpes.

Salah satu anak seorang pejuang pahlawan Kabupaten Bekasi, KH Jamaluddin Nawawi mengatakan, selama Dani Ramdan menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi dampaknya dinilai sangat terasa dari berbagai program kerja yang dilakukan olehnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, yang pasti kami melihat Dani Ramdan ini secara bertahap pembangunan di Kabupaten Bekasi dapat dirasakan oleh masyarakat. Ini yang menjadi kekuatan Dani Ramdan bisa melanjutkan hingga masa akhir jabatannya nanti," kata Jamaluddin Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, Dani sosok pemimpin yang luwes, memiliki program yang jelas dan mau turun langsung melihat keluhan masyarakat Kabupaten Bekasi. Ditambah, Dani Ramdan dalam kinerjanya pun jauh dari persoalan Kolusi Korupsi Nepotisme (KKN).

"Khususnya secara pribadi melihat Dani tidak pernah lelah dalam bekerja, murni, semata-mata untuk membangun. Saya pikir semua juga warga Kabupaten Bekasi bisa merasakan walaupun tidak sekaligus, semuakan bertahap," ujarnya.

"Walaupun memang PR masih banyak yang harus diselesaikan, karenakan Bekasi ini tak sebesar tempurung yah, sangat luas wilayahnya maka harus bekerjasama dengan semua pihak. Tentu dalam hal ini mari kita bangun kebersamaan, persatuan, untuk membangun Bekasi yang lebih baik," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network