PLN Icon Plus Luncurkan Promo Aman untuk Korporat Bisnis

Wahab Firmansyah
PLN Icon Plus meluncuran program promo Aman (Akses Mantap Makin Cuan). Foto/Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus meluncuran program promo Aman (Akses Mantap Makin Cuan) melalui layanan internet corporate, metronet, P2P Ethernet kapasitas besar dan IPVPN dengan harga yang bervariasi.  Program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan korporat untuk konektivitas yang andal dan berkualitas tinggi, meski promo ini memberikan diskon penawaran hingga 40%. 

Vice President Pemasaran PLN Icon PLus, Wahyu Haris Kusuma Atmaja mengatakan, korporat bisnis dapat memanfaatkan program promo ini dengan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang mencakup periode penggunaan, kapasitas minimal yang harus dibeli, dan syarat-syarat lain yang telah ditetapkan oleh PLN Icon Plus. 

Dengan mematuhi ketentuan ini, korporat bisnis pelanggan dapat dipastikan memperolah memanfaatkan Promo secara maksimal.

“Tujuan promo ini untuk menghadirkan akses mantap layanan konektivitas dari provider handal dan terpercaya di Indonesia agar bisnis makin cuan dan bertumbuh pesat. Aman-Akses Mantab Makin Cuan bagi Indonesia In 2024, choose the best value, remarkable price, and enhanced efficiency for beneficial IT investment. So, why are you waiting?,” kata Wahyu dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Jumat (31/5/2024). 

Dia menuturkan, program promo ini merupakan langkah strategis bagi pebisnis untuk mengoptimalkan proses operasional dan usahanya dalam mendigitalisasi proses bisnis sehingga pengambilan keputusan menjadi lebih baik. 

Dengan berbagai produk dan harga yang bervariasi, lanjut dia, program promo ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi korporasi yang ingin mengoptimalkan pemanfaatan koneksi internet di perusahaan, agar semakin mantap dan cuan.

"Promo ini berlaku mulai bulan Mei hingga Desember 2024, ketahuilah titik lokasi kantor di masing-masing unit kerja dan jadilah bagian dari inovasi dalam penggunaan energi yang lebih efisien dan berkelanjutan," tuturnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network