Hima Kosgoro 1957 Siap Dukung Seniornya Maju Cawalkot Bekasi dan Cagub Jawa Barat

m hary fauzan
Hima Kosgoro 1957 Kota Bekasi dukung Seniornya maju di Pilkada Kota Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Mahasiswa (Hima) Kosgoro 1957 Kota Bekasi menyatakan diri siap mendukung senior dari organisasinya maupun kader partai yang mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2024.

 

Hal ini diungkapkan Ketua Hima Kosgoro 1957, TB Ryan. Menurutnya, dia mewakili jajaran organisasi yang dipimpinnya siap mendukung siapapun senior Kosgoro maupun DPP Golkar yang akan berlaga pada Pilkada Kota Bekasi.  

 

"Ya, siapapun yang direkomendasikan baik dari senior Kosgoro ataupun DPP Golkar siap kami dukung penuh. Tentu nanti kami berharap bisa mendengarkan aspirasi dan berkolaborasi dengan gen Z," katanya, Kamis (11/07/2024).

 

Lebih jauh, TB Ryan pun menegaskan, pihaknya juga telah memastikan untuk mendukung penuh dan siap menangkan  Ridwan Kamil alias Kang Emil di dalam pertarungannya di Pilkada Jawa Barat.

 

"Untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Jawa Barat kami sudah putuskan siap mendukung dan memenangkan Kang Emil. Survei beliau tertinggi dan menurut kami, beliau juga sosok pemimpin yang tegas, humoris, dan tidak kolot," tegas TB Ryan.

 

"Hal ini bisa dilihat dari sosial medianya, banyak sekali kegiatan-kegiatan selama beliau menjabat Gubernur yang melibatkan generasi Z ataupun milenial," tambahnya.

Editor : M Hary Fauzan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network