Usai Penetapan AKD, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Tancap Gas untuk Kerja

Wahab Firmansyah
Ketua Fraksi PKS Nuryasin (jiri) dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari F-PKS Budi Muhammad Mustafa. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.idDPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk anggota DPRD periode 2024-2029. Beberapa posisi seperti Ketua dan Anggota Fraksi pun telah ditetapkan dalam rapat yang digelar pada Jumat (20/9/2024).
 
Salah satu fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi ialah Fraksi PKS yang diketuaiNuryasin. PKS juga mendapatkan porsi Wakil Ketua DPRD yang akan diisi oleh Budi Muhammad Mustafa.

“Kami menyadari sepenuhnya, tugas kami ke depan sebagai wakil rakyat menjamin keterwakilan rakyat dalam melaksanakan tugas dan kewenangnnya tidaklah mudah, kami akan bekerja semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Budi yang ditemui di ruang Fraksi PKS usai rapat AKD tersebut. 

Budi juga memastikan untuk pembagian anggota komisi-komisi di DPRD Kabupaten Bekasi segera diselesaikan. Dengan begitu, nantinya para anggota DPRD dari Fraksi PKS segera tancap gas dalam bekerja.

“Untuk penempatan anggota komisi-komisi di DPRD akan selesai di awal Oktober ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS Nuryasin menuturkan, ada sejumlah catatan yang harus segera dikerjakan, di antaranya penyelesaian masalah pendidikan, pengentasan kemiskinan, pemerataan infrasturktur, peningkatan kualitas kesehatan, dan lainnya.

“Semua hal ini akan menjadi fokus utama kami dalam bekerja, khususnya dalam pembahasan APBD 2025 yang akan dilaksanakan setelah penetapan AKD,” ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network