PMII Kabupaten Bekasi Gelar Dialog Publik dengan Calon Bupati, Hanya Dani Ramdan yang Hadir

Ade Suhardi
PC PMII Kabupaten Bekasi menggelar dialog publik antar calon Bupati Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bekasi menggelar dialog publik antar calon Bupati Bekasi yang bertarung dalam Pilkada 2024. Dari tiga calon Bupati yang diundang, hanya Dani Ramdan calon Bupati nomor urut 1 yang menghadiri acara tersebut di Kompleks Pemda Bekasi, pada Minggu (13/10/2024).

Wakil Ketua 1 PC PMII Kabupaten Bekasi, Ainur mengaku, telah mengundang semua calon Bupati dalam dialog publik dan pelantikan. Dialog publik ini digelar karena kurangnya kajian interaktif dengan mahasiswa khususnya yang tergabung di PMII dengan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

"Kami undang tiga calon Bupati, namun yang hadir hanya nomor urut 1yakni Dani Ramdan. Ketidakhadiran calon-calon yang lain mungkin karena kesibukan. Namun, mereka yang tidak hadir masih memiliki utang kepada PC PMII Kabupaten Bekasi untuk dialog secara langsung," ujarnya.

Menurut dia, dialog publik dengan para calon Bupati ini sangat lah penting. Karena tentunya para kader PMII ingin mengetahui gagasan para calon Bupati untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi lima tahun ke depan. 

"Banyak temen-temen kader di utara, selatan, timur, barat ingin mempertanyakan dialog langsung terhadap gagasan para calon bupati," pungkasnya.

 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network