Tragis! SPG Minuman Keliling Diperkosa 3 Pria di Cikarang Barat Bekasi

Ade Suhardi
Seorang SPG minuman keliling diperkosa tiga pria di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang sales promotion girl (SPG) minuman keliling berinisial SLA (18) menjadi korban tiga pria di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. SLA diperkosa tiga pelaku saat bertugas menawarkan produk minuman. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pemerkosaan yang dialami korban ini terjadi terjadi pada Rabu, 16 Oktober 2024 siang. Saat itu korban yang merupakan sales minuman dipanggil oleh dua pria tak dikenal.

"Dua pelaku menarik tangan dan merayu korban," kata Ade Ary kepada, Kamis (17/10/2024). Merasa diperlakukan kasar, korban melawan dengan mencoba menelepon atasannya. 

Namun ponsel korban direbut, dan kedua pelaku memaksa korban masuk ke salahg satu tempat. "Di tempat itu korban diperkosa dua pelaku. Setelah itu ada satu pelaku lain datang dan ikut melakukan pemerkosaan," ujarnya. 

Ade menuturkan, korban berhasil kabur setelah ketiga pelaku lengah. Dan saat bersamaan mobil milik atasan korban melintas.  "Kasusnya ditangani petugas Polres Metro Bekasi. Saat ini tentunya para pelaku tengah diburu petugas," ucapnya. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network