Begini Kronologis Pemotor Tewas Tabrak Pom Bensin Mini hingga Terbakar

Ade Suhardi
Seorang pemotor tewas usai menabrak pom bensin mini di Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polsek Pebayuran menyampaikan kronologis tewasnya pemotor usai menabrak pom bensin mini hingga terbakar. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Pebayuran Kampung Bojongsari, Sumbersari, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (18/10/2024) pukul 20.30 WIB malam.  

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah Utara menuju Selatan dalam kecepatan tinggi.

Namun, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada pengendara lain yang hendak menyebrang akan masuk ke dalam parkiran sebuah klinik.

"Jadi korban berupaya menghindari pemotor lain yang hendak belok ke salah satu klinik," kata mantan Kasi Humas Polres Metro Bekasi itu dalam keterangan resminya, Sabtu (19/10/2024).

Karena tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, akhirnya korban menabrak kios bensin dan showcase yang juga dijual pemilik warung, sehingga kebakaran pun terjadi.

"Sehingga terjadi ledakan dan pemotor berikut sepeda motornya terbakar, yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat," ujar Hotma.

Saat ini, jenazah yang dalam kondisi luka bakar serius itu di bawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Cibitung, Kabupaten Bekasi. Polisi juga tengah mendalami kasus ini dan memanggil tujuh orang saksi guna proses lebih lanjut.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network