JAKARTA, iNewsBekasi.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) menggelar perayaan serentak di 35 kantor cabangnya yang tersebar dari Aceh hingga Jayapura.
Mengusung tema "Pelayanan Prima", PKSS melakukan kunjungan ke mitra kerja untuk mendengarkan masukan, memberikan solusi memperkuat sinergi yang telah terjalin. Langkah ini menjadi bentuk apresiasi nyata atas kepercayaan yang telah diberikan mitra selama ini.
Tahun ini, PKSS juga menegaskan komitmennya melalui tema besar perusahaan: "Growing Stronger, Serving Better". Tema ini mencerminkan upaya berkelanjutan PKSS dalam meningkatkan kualitas layanan serta memperkuat kapasitas internal perusahaan.
“Hari Pelanggan Nasional bukan peringatan tahunan, tapi refleksi atas tekad kami untuk terus tumbuh bersama mitra. Kepercayaan pelanggan adalah modal utama untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah,” ujar President Director PKSS, Donny Permana, Jumat (4/9/2025).
Sebagai penyedia jasa tenaga kerja, PKSS memandang pelanggan sebagai mitra strategis dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang terus berkembang. Kegiatan ini menjadi momentum menyusun langkah inovatif demi menjawab kebutuhan mitra secara lebih tepat dan profesional.
“Kami percaya, layanan berkualitas bukan hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga memberikan dampak nyata bagi pertumbuhan bisnis mitra. Dengan profesionalisme dan solusi yang tepat sasaran, PKSS siap menjadi mitra terpercaya di seluruh Indonesia,” tutup Donny.
Editor : Abdullah M Surjaya
Artikel Terkait
