Deretan Film Bioskop Tayang Mei 2022, Ada Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Abdul Razak
Film bioskop tayang Mei 2022, dari Doctor Strange sampai The Doll 3. (Foto: Marvel)

JAKARTA, iNews.id - Mei tentu menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi para penggemar film. Bagaimana tidak, film bioskop tayang Mei 2022 menyuguhkan berbagai film ternama, terutama dari Marvel.

Diketahui, film bioskop tayang Mei 2022 ini terdiri dari beragam genre dan dihiasi mulai dari nasional hingga international. Dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (29/4/2022), berikut ini lima film bioskop tayang Mei 2022.

1. Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu para pencinta Marvel. Bagaimana tidak? Film ini akan mengungkapkan kejadian setelah Spiderman: No Way Home yang tayang 2021 lalu terkait terbukanya pintu multiverse dan saling bertabrakan.

2. The Doll 3

Film The Doll 3 merupakan sekuel dari The Doll dan The Doll 2 yang sudah tayang beberapa waktu lalu. Kini, film The Doll 3 akan tayang pada Mei dan dibintangi aktor berbakat, salah satunya Jessica Mila.

3. Top Gun: Maverick

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya film Top Gu: Maverick dirilis di bioskop dan akan tayang di Mei 2022 ini. Film ini menceritakan tentang Maverick yang akan diperankan oleh Tom Cruise.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network