get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Industri Film Antusias Ikut ILUNI UI Movie Award Competition 2024

10 Rekomendasi Film Akan Tayang di Bioskop Tahun 2022, Nomor 1 Paling Dinanti Penggemar

Sabtu, 01 Januari 2022 | 11:03 WIB
header img
Dr. Strange 2 bakal tayang di bioskop tahun 2022. (Foto: Marvel)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa sudah hampir dua tahun dunia dilanda pandemi, kini industri film mulai aktif kembali dan meramaikan gedung-gedung bioskop. Tahun 2022 pun dikabarkan banyak film yang dinanti, seperti film-film berikut ini.

1. The Batman

The Batman yang menganut genre superhero, film yang merupakan salah satu judul yang paling dinanti para penggemar. Hadir sebagai inkarnasi terbaru sang manusia kelelawar di layar lebar, film karya Matt Reeves ini bakal menjanjikan sebuah kisah Batman yang berbeda, lebih realistis, dan penuh misteri dibanding sebelumnya.

Melihat penampilan Robert Pattinson sebagai sang tokoh titular pun menjadi sebuah pengalaman sinema yang sangat diantisipasi para penikmat film. The Batman dikabarkan tayang pada, Jumat (4/3/2022).

2. Turning Red

Rasanya tak akan lengkap tanpa film anak-anak. Di tahun 2022, Pixar kembali ke bioskop dengan film Turning Red, yakni sebuah film fantasi yang berkisah tentang seorang anak perempuan dengan kemampuan misterius berubah menjadi panda merah saat sedang emosional.

Dengan premis yang unik dan animasi mengagumkan khas Pixar, tentunya film yang satu ini layak dinanti oleh banyak anak-anak hingga orang dewasa. Turning Red bakal tayang pada, Jumat (11/3/2022).

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kisah Marvel Cinematic Universe bakal dibuka dan berlanjut tahun depan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di film ini, Doctor Strange akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra yang dia rapal demi membantu Peter Parker yang membuat terbukanya gerbang multisemesta.

Guna menjaga keutuhan dunianya, Strange harus bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada, Jumat (6/5/2022).

4. Mission: Impossible 7

Aksi aktor tampan, Tom Cruise yang membawa ketegangan tentu masih menarik ditonton kelanjutannya. Film Mission: Impossible 7 merupakan sekuel ketujuh dari serial film Mission: Impossible. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada, Jumat (27/5/2022), diikuti dengan rilis streaming di Paramount+ 45 hari kemudian. 

5. Top Gun: Maverick

Anda tentu masih ingat film Top Gun dari tahun 1980-an kan? Kali ini, Tom Cruise akan kembali sebagai Maverick dalam film sekuel Top Gun. Bedanya, Maverick kini bukan lagi pilot muda urakan yang dikenal penonton lawas.

Dia sudah menjadi seorang mentor dan bertugas memberi ilmu kepada pilot-pilot muda urakan dari generasi baru. Top Gun: Maverick bakal tayang pada, Jumat (27/5/2022).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut