get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Industri Film Antusias Ikut ILUNI UI Movie Award Competition 2024

10 Rekomendasi Film Akan Tayang di Bioskop Tahun 2022, Nomor 1 Paling Dinanti Penggemar

Sabtu, 01 Januari 2022 | 11:03 WIB
header img
Dr. Strange 2 bakal tayang di bioskop tahun 2022. (Foto: Marvel)

6. Jurassic World: Dominion

Bagi pecinta dinosaurus, seri Jurassic World akhirnya kembali di tahun depan dengan film Dominion. Di film kali ini, para dinosaurus yang kabur di film sebelumnya menemukan jalan untuk mengacaukan peradaban manusia dan menjadi hewan-hewan perusak ekosistem.

Seperti kata Ian Malcolm di trilogi Jurassic Park pertama: kehidupan akan menemukan jalannya. Jurassic World: Dominion akan tayang pada, Jumat (10/6/2022).

7. Thor: Love and Thunder

Lagi-lagi dari Marvel Studios, di bulan Juli 2022 bioskop akan kembali kedatangan sang dewa petir Norwegia dalam film ke-empatnya, Thor: Love and Thunder.

Melanjutkan kisah Thor dan Valkyrie dari film Avengers: Endgame, menurut kabar film ini pun akan menampilkan sosok Jane Foster yang mampu mengangkat mjolnir dan memperoleh kekuatan petir menggantikan sang tokoh titular dalam pantheon dewa-dewi Asgard. Thor: Love and Thunder akan tayang pada, Jumat (8/7/2022).

8. Nope

Setelah terakhir merilis Us, maestro horor modern Jordan Peele bakal kembali dengan film berjudul Nope. Baru merilis sebuah poster misterius, tak banyak yang diketahui terkait detail plot film satu ini.

Tetapi, Nope akan dibintangi tiga aktor Hollywood kawakan yaitu Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun yang pastinya bakal menampilkan film dengan kualitas tinggi. Nope akan tayang 22 Juli 2022.

9. Black Panther: Wakanda Forever

Sebagai warisan dari mendiang Chadwick Boseman, kelanjutan film Black Panther ini akan melanjutkan kisah T’Challa meski sang aktor sudah tak mampu lagi kembali berperan.

Kini, sang sutradara mengatakan bahwa kisah Black Panther akan berlanjut dengan berbagai eksplorasi negeri Wakanda yang bisa dikembangkan lebih jauh. Sebab Black Panther bukan cuma soal T’Challa, tapi soal rakyat yang dia pimpin. Black Panther: Wakanda Forever akan tayang 11 November 2022.

10. Avatar 2

Mengingat sukses film pertamanya, sekuel ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Apalagi film ini bakal memunculkan bintang seperti Kate Winslet dan Zoe Saldana. Avatar 2 merupakan sebuah film fiksi ilmiah epik Amerika Serikat yang disutradarai, produksi, dan ditulis oleh James Cameron.

Film tersebut adalah film pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk filmnya Avatar. Avatar 2 rencananya bakal hadir di bioskop pada 16 Desember 2022.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut