Hasil Timnas Indonesia vs Nepal: Menang 7-0, Memastikan Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Rivan Nasri Rachman
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 04:27 WIB
Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 usai menang 4-0 atas Nepal. (Foto: PSSI)

iNews.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia memastikan dirinya lolos ke Piala Asia 2023 usai menghabisi Nepal dengan skor 7-0 di laga pamungkas Grup A pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu,

Skuad Garuda memantapkan posisinya di peringkat kedua dengan koleksi enam poin dan berhak lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan status lima runner-up terbaik.

Anak asuhan Shin Tae-yong tampil luar biasa saat menghantam Nepal 7-0. Dimas Drajad (6’), Witan Sulaeman (43’), Fachruddin Aryanto (54’), dan Saddil Ramdani (55’) menjadi para pemain yang membuat skuad Garuda bisa menang telak atas Nepal di laga tersebut.

Sepanjang Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Indonesia mengawali babak pertama dengan cukup baik, mereka berhasil mendominasi di awal pertandingan. Serangan demi serangan di lontarkan Skuad Garuda efektif untuk merepotkan skuad asuhan Kiran Shtresha.

Berbuah manis, Timnas Indonesia mampu mengawali keunggulan lewat tandukkan Dimas Drajad (6’). Setelah gol tersebut, Timnas Indonesia semakin bernafsu untuk membuat gol tambahan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini