get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Tuliskan Pesan Haru untuk Almarhum Eril, Zara: Terima Kasih Telah Menjadi Kakak Laki-laki Terbaik

Jum'at, 17 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Curhatan Zara untuk Eril bikin haru. (Foto: celebrities.id/Instagram @camilliazr)

JAKARTA, iNews.id - Camillia Laetitia Azzahra, anak kedua Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merasakan kehilangan mendalam kepergian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Dirinya menuliskan pesan haru untuk kakaknya yang sudah pergi menghadap Sang Pencipta.

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram milik perempuan yang akrab disapa Zara, di mana memperlihatkan dia melukis sebuah potret Eril yang tersenyum bebas. Terlebih, lukisannya itu pun dibuat dengan warna-warni seolah-olah hidup Eril penuh dengan warna.

Tak hanya itu, Zara juga tuliskan ungkapkan isi hatinya ke Eril karena telah menjadi kakak terbaik. Tak hanya itu, Zara juga mengaku Eril adalah mentornya selama hidup.


Curhatan Zara untuk Eril bikin haru. (Foto: celebrities.id/Instagram @camilliazr

"Terima kasih telah menjadi kakak laki-laki terbaik di seluruh dunia, karena telah menjadi sahabat terbaik saya yang mendengarkan dan bercanda, dan telah menjadi mentor saya dalam hidup," tulis Zara yang dikutip celebrities.id dari Instagram, Rabu (15/6/2022).

Zara juga mendoakan Eril dengan berharap sang kakak bisa beristirahat dengan damai. "Aku mencintaimu selalu, semoga kamu beristirahat dalam damai dan mencintai A Eril," tulis Zara.

Lebih lanjut, Zara juga menjelaskan lukisan itu diambilnya dari foto terbaik Eril yang mana dia tersenyum bebas. Zara pun mengaku kalau lukisannya ini bergaya Van Gogh.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut