get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Aksi Kawanan Pencuri Gasak Motor di Minimarket Bekasi Timur Terekam CCTV, Begini Kronologinya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:30 WIB
header img
Dua pencuri motor Beat di minimarket Bekasi terekam kamera CCTV. (Foto: Tangkapan layar/SINDOnews)

BEKASI, iNews.id - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV minimarket di Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Jumat (16/6/2022) malam. Rekaman tersebut pun telah tersebar di media sosial.

Dikutip dari akun Instagram Bekasi.terkini, rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang bapak-bapak datang bersama dengan anak perempuannya. Kemudian, datang dua orang pria berboncengan dengan motor matik berwarna putih. 

Satu pelaku memakai helm sedangkan satunya tidak memakai pelindung kepala. Namun, pelaku yang tidak memakai helm memantau situasi sekitar minimarket.

Tidak membutuhkan waktu lama, pria yang dibonceng dan menggunakan helm itu kemudian mengeluarkan sesuatu dari kantongnya dan mengarahkan ke kunci kontak. Berhasil membobol kunci, pelaku langsung membawa kabur motor Beat berwana hitam.

“Terekam CCTV pencurian sepeda motor Beat street dengan pelat nomor B 41346 KUS hilang jam 19.31 WIB. Di Alfamart sekitar Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya. Bekasi Timur, Jumat, 17/6/2022,” tulis caption dalam video yang beredar di medsos itu, Sabtu (18/6/2022). 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut