get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, 5 Kios Pedagang Pasar Lama Cikarang Bekasi Terbakar

5 Tempat Makan di Bekasi Timur Paling Hits

Senin, 11 Oktober 2021 | 10:25 WIB
header img
Tempat makan di Bekasi Timur ini bisa menjadi destinasi kamu dan teman-teman untuk makan bersama sambil berbincang santai saat akhir pekan. Salah satunya di Waroeng Steak And Shake Juanda Bekasi. (Foto: Youtube)

BEKASI, iNews.id - Tempat makan di Bekasi Timur paling hits ini bisa menjadi destinasi kamu dan teman-teman untuk makan bersama sambil berbincang santai saat akhir pekan.

Bekasi Timur sendiri merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bekasi yang masuk ke dalam Provinsi Jawa barat. Daerah ini tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta sehingga masih banyak warganya yang berkomuter untuk kerja di Jakarta. Di sini juga memiliki banyak tempat makan yang bisa dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga dan teman.

Penasaran dengan rumah makan mana saja yang bisa kamu kunjungi? Simak daftar 5 tempat makan di Bekasi Timur dibawah ini yang telah dirangkum pada Sabtu (09/10/21).

1. Rumah Makan AFUI
Rumah makan satu ini terletak di Jalan RA Kartini No.30, RT.003/RW.003, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tempat makan satu ini menyediakan berbagai macam menu, mulai dari mie pangsit, ayam goreng mentega, capcay goreng, cumi goreng tepung, dan masih banyak lagi. 

2. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk
Jika kamu sedang ingin masakan sunda, kamu bisa mengunjungi Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk di Jalan RA Kartini No.11B, RT.002/RW.005, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kamu akan merasakan sensasi makan di restoran dengan interior seperti di dalam rumah sehingga selain makan masakan sunda yang lezat kamu juga merasakan nyaman seperti makan di rumah sendiri. Menu yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp27.500 untuk sepiring nasi goreng pedas.

3. Waroeng Steak And Shake Juanda Bekasi
Tempat makan ini cukup populer di kalangan anak muda dan penikmat steak. Waroeng Steak And Shake satu ini beralamatkan di Jalan Ir. H. Juanda No.189, RT.001/RW.007, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Di sini menyediakan berbagai macam menu steak dengan harga terjangkau sehingga kamu tidak perlu khawatir akan tagihan makanmu disini. Selain itu tempat ini juga biasa dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bertemu anak muda maupun keluarga di Bekasi.

4. Nasi Bebek Bulak Kapal Pahlawan
Kamu pecinta nasi bebek wajib berkunjung ke tempat makan yang satu ini. Nasi Bebek Bulak Kapal Pahlawan terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.155, RT.006/RW.001, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Restoran kerap kali menjadi tujuan beberapa keluarga yang ingin mencicipi lezatnya nasi bebek di sini. Nasi bebek di sini dihidangkan dengan bebek yang digoreng dan ditaburkan bubuk khas bersamaan dengan sambal merah yang akan membuat makananmu lebih nikmat.

5. Bakso Titoti Cabang Bekasi
Steak sudah, nasi bebek pun sudah, kini saatnya kamu mencicipi kuliner bakso yang ada di Jalan Ir. H. Juanda No.110, RT.001/RW.007, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Menu yang ditawarkan di sini antara lain adalah bakso telur, bakso urat, mi ayam bakso, hingga sop daging yang dibanderol mulai dari Rp18.000 per porsi.

Itu dia daftar 5 tempat makan di Bekasi Timur yang bisa kamu kunjungi bersama teman dan keluarga. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan tempat yang kamu kunjungi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut