BLT Cair di Polres, Warga Ini Berangkat Pakai Baju Pengantin Lengkap

Tim Okezone
.
Senin, 11 Oktober 2021 | 14:12 WIB
BLT atau bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima dan warung mulai dicairkan pada Minggu, 10 Oktober 2021, kemarin.Tampak seorang wanita memakai baju pengantin saat mengambil BLT. (Foto: Polres Banjarmasin)

BANJARMASIN,iNews.id - BLT atau bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima dan warung mulai dicairkan pada Minggu, 10 Oktober 2021, kemarin.

Proses pengambilan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Polres Banjarmasin ada yang menyita perhatian. Seorang perempuan bernama Nordiana (33) memakai gain pengantin komplit dengan riasannya, saat mengambil  bantuan tunai untuknya pada Minggu 10 Oktober 2021

Keseharian Nordiana berjualan keripik goreng, dia terlihat senyum bahagia dengan riasan makeup saat duduk mengantre menunggu panggilan petugas dari Polresta Banjarmasin.

Tidak dijelaskan pasti apakah Nordiana saat itu sedang menggelar resepsi pernikahan atau tidak. Namun kedatangannya dengan gaun pengantin itu menjadi perhatian petugas.

“Saya sangat senang sebagai salah satu penerima bantuan dari pemerintah, terima kasih Pak Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Miai, ” ucap Nordiana dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Senin (11/10/2021).

Sementara, Kasi Humas Polresta Banjarmasin AKP Kamarullah menerangkan penyaluran uang tunai sebesar Rp1,2 juta ini merupakan tahap kelima yang dilakukan oleh pihaknya.

“Untuk hari ini ada 157 orang penerima dengan total sebesar Rp188,4 juta," ucapnya.

Hingga tahap kelima ini secara keseluruhan Polresta Banjarmasin telah menyalurkan bantuan uang tunai tersebut kepada 757 penerima.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini