get app
inews
Aa Read Next : Kangen Jakmania, Anies Nonton Laga Persija vs PSIS di Stadion GBK

Peringati Hardiknas 2022, Anies Baswedan: Jadikan Budaya Bersepeda ke Sekolah

Senin, 20 Juni 2022 | 07:00 WIB
header img
Anies Baswedan. (Foto: IG Anies)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggaungkan budaya bersepeda ke sekolah untuk warga Jakarta terutama di lingkungan pendidikan. Hal tersebut pun disampaikannya ketika menyambut 2.530 peserta Gowes Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 di Balai Kota Jakarta, Minggu (19/6) kemarin.

"Selamat bersepeda! Mari kita kirimkan pesan ke seluruh Jakarta bahkan Indonesia, Jadikan budaya bersepeda ke sekolah, menjadi budaya yang harus kita tanamkan dan laksanakan kepada seluruh masyarakat Jakarta khususnya Masyarakat Pendidikan," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip Senin (20/6/2022).

"Pagi tadi menyambut 2530 peserta Gowes Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di Balaikota DKI Jakarta," tulisnya lagi.

Anies mengatakan, atas nama Pemprov DKI Jakarta, dirinya mengucapkan selamat datang, serta apresiasi, dan terima kasih atas partisipasi dari para peserta Gowes Pendidikan yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan Gowes Pendidikan.

Dalam memperingati Hardiknas 2022 pesan yang disampaikan yaitu Budaya Bersepeda ke Sekolah.

"Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 kali ini, kita juga sembari tularkan semangat olahraga dengan kegiatan Gowes Pendidikan dengan tema 'Budayakan Bersepeda ke Sekolah', serta memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495," ucapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut