get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Mengganti Tema WhatsApp, Tanpa Aplikasi

Daftar Istilah di TikTok yang Wajib Diketahui Pengguna Baru

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Daftar Istilah di TikTok yang Wajib Diketahui Para Pengguna Baru. (Foto: Ist)

iNews.id - Daftar istilah di TikTok sering membuat bingung penggunanya, khususnya para pengguna baru. Istilah-istilah ini memang sering muncul dalam sosial media yang biasa dipakai anak muda. 

Aplikasi TikTok kini memiliki banyak penggemar lantaran formatnya tidak lagi seperti dahulu yang dianggap lebay oleh kebanyakan orang. TikTok kini mulai bervariasi dan banyak konten kreator kreatif di dalamnya. Bahkan menjadi tempat jual beli yaitu TikTok shop.

Dengan banyaknya fitur dan pengguna tentu biasanya muncul istilah baru yang dapat mempermudah komunikasi dalam aplikasi TikTok. Istilah ini tentunya harus dimengerti oleh semua pengguna aplikasi TikTok. Jangan sampai terjadi miskomunikasi karena kurangnya pengetahuan tentang istilah baru yang digunakan dalam aplikasi ini. 

Berikut daftar istilah di TikTok seperti yang dilansir smart-farming:

1. FYP 

Istilah FYP TikTok merupakan singkatan dari For Your Page, yang menunjukkan kolom "Untuk Anda" di halaman beranda TikTok. 

2. Stitch 

Stitch merupakan salah satu fitur TikTok yang berguna bagi pengguna TikTok untuk berkomentar atau membalas video pengguna lain. Jawaban atau jawaban yang diberikan, misal seperti "likes" atau "comments".

3. Xyzbca 

Istilah TikTok xyzbca sering ditemukan di TikTok, artinya hampir sama dengan di FYP. Biasanya para pengguna TikTok menggunakan istilah hashtag ini untuk memudahkan kesempatan berada di halaman utama TikTok dan mendapatkan banyak view. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut