get app
inews
Aa
Read Next : Ngaku Kerabat Jenderal Sonny Abraham Kendarai Mobil Nomor Pelat TNI Seruduk Mobil Lain 

Tragis! Pria Paruh Baya Tewas Mengenaskan Usai Diterkam Buaya

Sabtu, 25 Juni 2022 | 05:30 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Freepik)

RIAU, iNewsBekasi.id - Aparat Kepolisian Sektor Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, dibantu masyarakat setempat menemukan jasad korban telah meninggal dunia, usai diterkam buaya di Pelabuhan Layak Huni, Jumat 24 Juni 2022.

Kapolsek Sungai Batang, Ipda Danu Hidayat menuturkan, korban bernama Sulaiman (58) adalah seorang nelayan di Desa Pasenggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, yang sempat hilang diserang buaya saat sedang mencuci perahu miliknya di Pelabuhan Perumahan Layak Huni sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa ini diketahui saat saksi mata yang sedang memancing di lokasi melihat korban diterkam buaya dan diseret ke tengah sungai hingga akhirnya menghilang di dalam air.

"Saksi yang sedang mancing di lokasi kejadian melihat korban diterkam seekor buaya, dan diseret hingga ke tengah sungai dan menghilang," ungkapnya.

Sulaiman menjadi korban terkaman buaya saat sedang mencuci pompong miliknya di tepi sungai.

Saksi yang kaget melihat peristiwa tersebut langsung melapor kepada pihak kepolisian, dan dilanjutkan dengan pencarian terhadap korban dibantu warga sekitar.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut