get app
inews
Aa
Read Next : Membelah Kemacetan demi Ambulans Lancar di Jalan, Aksi Tukang Galon ini Tuai Pujian Warganet

Relawan Ambulans Cikarang Diludahi dan Dipukul Pengendara Sepeda Motor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:40 WIB
header img
Relawan Ambulans Cikarang diludahi seorang pengendara motor saat memandu laju mobil ambulans di Jalan KH Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 13 Oktober 2021 sore. (Foto:Ist)

Relawan Ambulans Cikarang Indonesia, Muhammad Ilham mengatakan, peristiwa bermula saat dia tengah memandu lajunya ambulans yang membawa pasien dari Kecamatan Muaragembong untuk dioperasi di RS Bhakti Husada Cikarang. Tiba-tiba di perjalanan, dia dihadang oleh seorang pengendara motor.

”Iya dia marah-marah, nggak tahu kenapa tiba-tiba memukul motor dan meludahi saya. Dia menuduh kita bertindak arogan dengan melakukan pengawalan, padahal dia lawan arah. Mungkin dia mau belok (ke kanan) tapi kita minta jalur. Ini pelat motor saya dihantam orang itu hingga rusak,” katanya. 

Sopir ambulans, Abi mengatakan, pengendara tersebut diduga kesal lantaran saat akan berbelok ke kanan, namun bersamaan tiba relawan dan meminta untuk membuka jalur bagi ambulans. ”Dia dari lawan arah nggak mau kasih jalan, dia putar balik dan mengejar relawan dan memaki hingga meludahi relawan tersebut,” katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut