Logo Network
Network

Viral Kakek Ini Setia Temani Sang Istri Tercinta dari Sakit hingga Akhir Hayat, Bikin Netizen Nyesek

Abdul Razak
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 17:53 WIB
Viral Kakek Ini Setia Temani Sang Istri Tercinta dari Sakit hingga Akhir Hayat, Bikin Netizen Nyesek
Viral! kesetiaan kakek temani sang istri terbaring sakit hingga dipanggil Sang Pencipta. (Foto: Instagram @nyinyir_update_official)

JAKARTA, iNews.id - Jagat dunia maya kembali dibikin heboh. Di mana beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek dengan setia merawat istrinya yang tengah sakit sampai pada akhirnya tutup usia.

Video viral ini kali pertama diunggah oleh @nyinyir_update_official. Di mana dalam video tersebut terlihat dengan jelas seorang kakek mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dengan corak batik cokelat dengan setia menemani sang istri yang tengah dirawat di rumah sakit.

Tak itu saja, selama di rumah sakit, sang kakek pun terus menciumi sang istri mulai dari kening hingga kedua pipi kanan dan kirinya. Bahkan, kakek itu juga terlihat mengambil sebuah tisu untuk membasuh sang istri di bagian kepala. Selain itu, sang kakek juga tak henti-hentinya memegang kedua tangan sang istrinya tersebut.

Pada akhirnya, sang istri dipanggil Sang Pencipta akibat penyakit yang dideritanya. Kakek tersebut hanya duduk terdiam di samping makam sang istri. Tangisan sang kakek pun tidak berhenti akibat ditinggalkan sang istri untuk selamanya.

"Definisi menua bersama sampai maut memisahkan," tulis @nyinyir_update_official," Rabu (8/6/2022).

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.