get app
inews
Aa Read Next : Beri Ucapan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Sayang Kamu

Desta Semprot Netizen usai Disebut Tak Dianggap Natasha Rizky: Jangan Merasa Paling Tahu!

Jum'at, 19 Mei 2023 | 17:05 WIB
header img
Desta Semprot Netizen usai Disebut Tak Dianggap Natasha Rizky. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky (Caca) semakin mencuat. netizen pun terus saja mencari bukti-bukti soal penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang telah menikah selama 10 tahun tersebut.

Karena omongan netizen, Desta turut tersulut emosi sampai meninggalkan komentar pedas untuk salah seorang warganet. Komentar tersebut pun justru menuai sorotan netizen lain.

Dilansir dari SINDOnews, Itu diketahui dari salah satu postingan Natasha Rizky dalam akun Instagramnya. Pada postingan tersebut, Natasha terlihat membagikan momen ketika dirinya dan keluarga besar merayakan Idul Fitri pada April silam.

“My first madrasah,” tulis Natasha di kolom keterangan, dikutip Jumat (19/5/2023).

Dari gambaran pada unggahan itu, Natasha dan keluarga tampak bahagia berkumpul bersama. Tetaepi, tidak ada sosok Desta di sana.

Hal Itu pun lantas memancing seorang netizen untuk berkomentar miring. Pemilik akun @dev******* mengatakan, Desta seperti tidak dianggap oleh Natasha.

“Desta gak pernah dianggap saka Caca,” tulis akun itu.

Membaca komentar tersebut, Desta pun murka. Sahabat Vincent Rompies ini tak segan menyemprot netizen itu dan memintanya tidak berkomentar apa pun tentang keluarganya.

“Hati-hati bicara tentang keluarga saya ya, apalagi fitnah. Jangan merasa paling tahu dan seenaknya komen,” balas Desta.

Balasan Desta itu pun mengundang reaksi para netizen. Banyak warganet yang masih bertanya-tanya mengapa Desta menggugat cerai Natasha Rizky.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut